Terbaring dalam Peti Mati, Trump Positif Covid-19 Viral Foto Prediksi Menakutkan The Simpsons

- 2 Oktober 2020, 16:33 WIB
Donald Trump.
Donald Trump. /Instagram/@realdonaldtrump

GALAMEDIA - Presiden AS Donald Trump dan First Lady Melania hari ini dinyatakan positif mengidap virus corona. Menanggapi ini timeline media sosial ramai dengan berbagai reaksi.

Namun, ada sesuatu yang juga ikut dicari netizen.  Tak sedikit yang iseng mencari daftar prediksi The Simpsons, khususnya terkait Trump.

Baca Juga: Longsor Terjang Rumah Penduduk di Kampung Ranto Tasikmalaya

The Simpsons menempati pencarian  teratas saat kabar Trump positif Covid merebak. Sitkom ikonik The Simpsons ikut dicari karena selama ini terbukti memiliki prediksi dengan akurasi menakutkan.

Mulai dari virus corona hingga kematian Kobe dan positifnya aktor papan atas Tom Hank beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ketua MUI Tanjungbalai Diciduk Karena Menghina Wakil Presiden, Ini Alasan Pelaku Melakukannya

Dan  yang menghebohkan, bulan Agustus lalu ramai di Twitter foto animasi Trump yang terbaring di dalam peti mati. Postingan ini kembali ramai.

Ini bukan pertama kalinya foto Trump dalam The Simpsons viral di media online. Beberapa bulan lalu, internet yakin The Simpsons yang meramalkan Trump menjadi presiden, disebut memprediksi Donald Trump akan meninggal tahun ini.

Benarkan? Jurnalis NY Times, Taylor Lorenz menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Dua Daerah di Indonesia, Hari Ini Jumat 2 Oktober 2020

Menurutnya foto Trump dalam peti mati dimulai pada bulan Juni lalu. Saat itu mengutip teori konspirasi, seorang TikToker menyebut ada sesuatu yang penting yang akan terjadi pada 27 Agustus.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan entah bagaimana bersamaan dengan  viralnya postingan foto animasi Trump dalam peti mati.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, WAGs Cantik Ini Sewa Pembunuh Rp 17 M untuk Habisi Nyawa Suami

Dikutip Galamedia dari ToI, Jumat (2 Oktober 2020) lebih jauh dikatakan jika foto animasi Trump dalam peti mati tersebut ternyata palsu. Tidak ada episode mana pun dalam The Simpsons yang pernah menyertakan adegan dimaksud.

Noted.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x