Profil 2 SMK Terbaik di Kota Bogor yang Memiliki Prestasi Nilai UTBK Tinggi di Jawa Barat, Rekomendasi Jelang

- 23 Mei 2024, 08:00 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMK terbaik di Kota Bogor yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Barat
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMK terbaik di Kota Bogor yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Barat /smakbo.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Sekolah terbaik sering jadi pilihan calon siswa dan siswi SMK di masa penerimaan peserta didik baru (PPDB). Berikut ini profil 2 SMK terbaik di Kota Bogor yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Jawa Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024.

Rekomendasi sekolah jelang PPDB 2024, Kota Bogor memiliki 2 SMK terbaik yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi pada tahun 2022, diantaranya yakni SMK-SMAK Bogor dan SMK Negeri 1 Bogor.

SMK terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PPDB 2024 Jawa Timur Tingkat SMA/SMK, Pendaftaran Dibuka Bulan Juni Catat Tanggalnya

SMK Terbaik di Kota Bogor, Jawa Barat

Berikut ini merupakan profil 2 SMK terbaik di Kota Bogor yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Jawa Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024, di antaranya yaitu:

  1. SMK-SMAK Bogor

SMK-SMAK Bogor telah berdiri sejak 2011 dan berlokasi Jl. Binamarga I No.19, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat. Sekolah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium, dan banyak ruang kelas.

Sekolah ini memiliki prestasi nilai UTBK sebesar 580,148 serta tembus ranking nasional ke-99 dan provinsi ke-14. SMK terbaik satu ini telah terakreditasi A dan menggunakan kurikulum merdeka.

  1. SMK Negeri 1 Bogor

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah