JANGAN SALAH! Inilah 5 SMA Swasta Terbaik di Tangerang Banten, Wajib Tahu untuk Peserta PPDB 2024

- 10 Juni 2024, 15:09 WIB
Ilustrasi: top 5 SMA Swasta Terbaik di Tangerang Banten yang wajib diketahui peserta PPDB 2024 agar tidak salah pilih./  Instagram @smansasukorejo
Ilustrasi: top 5 SMA Swasta Terbaik di Tangerang Banten yang wajib diketahui peserta PPDB 2024 agar tidak salah pilih./ Instagram @smansasukorejo /

GALAMEDIANEWS - Inilah top 5 SMA Swasta terbaik di Tangerang Banten yang wajib kamu ketahui, khususnya para siswa siswi peserta Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2024. Apakah sekolah incaran kamu masuk dalam daftar ini? Simak info selengkapnya dalam artikel ini ya.

List SMA Swasta terbaik di Tangerang Banten ini, GalamediaNews rangkum dari data yang disajikan laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) berdasarkan nilai hasil Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) para siswa siswi sekolah di seluruh Indonesia.

Dengan mengetahui top 5 SMA Swasta terbaik di Tangerang Banten, maka para peserta PPDB 2024 khususnya yang ada di wilayah tersebut bisa menentukan sekolah pilihan mereka dan mendaftar sekarang juga.

Tentu akan menjadi kebanggaan bagi orang tua juga jika putra putri mereka di PPDB 2024 ini bisa masuk ke sekolah unggulan dan menerima pendidikan di tempat yang tepat untuk masa depan mereka.

So, jangan sampai terlewat informasi penting dalam artikel ini agar bisa menyusun strategi yang tepat agar bisa diterima di SMA Swasta (SMAS) terbaik yang jadi incaran selama ini.

Baca Juga: SMA Terbaik di Garut Versi Kemendikbud: Pilihan Tepat sebagai Rekomendasi PPDB 2024

Daftar 5 SMA Swasta Terbaik di Tangerang Banten sebagai Referensi PPDB 2024

Jangan sampai salah pilih ya, inila top 5 SMAS paling bagus di wilayah Tangeran Banten yang wajib kamu ketahui:

  1. SMAS Kristen BPK Penabur Gading Serpong

Peringkat Nasional: 25

Peringkat Provinsi: 2

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah