Perayaan Ulang Tahun ke-9: MyRepublic Merambah ke Subang, Menguatkan Koneksi Internet di Indonesia

- 27 Mei 2024, 17:27 WIB
Peringatan ulang tahun ke-9 MyRepublic, provider internet terkemuka ekspansi ke Kabupaten Subanng Jawa Barat.
Peringatan ulang tahun ke-9 MyRepublic, provider internet terkemuka ekspansi ke Kabupaten Subanng Jawa Barat. /Dok MyRepublic/

 

GALAMEDIANEWS -  Dalam peringatan ulang tahun ke-9 MyRepublic, provider internet terkemuka, mengumumkan ekspansi layanan mereka ke wilayah Subang. Langkah ini tidak hanya memperkuat kehadiran mereka di Indonesia, tetapi juga memberikan akses internet berkualitas kepada masyarakat Subang yang semakin terhubung.

Subang, sebagai salah satu dari 9 area baru yang ditambahkan, menjadi fokus utama dalam upaya MyRepublic untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan ini, MyRepublic mengukuhkan komitmennya untuk menjadi penyedia layanan internet pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Perluasan ke Subang juga menandai langkah strategis dalam perjalanan MyRepublic menuju visi mereka sebagai penyedia layanan internet kebanggaan Indonesia. Dengan memberikan akses yang lebih luas dan kualitas yang tinggi, MyRepublic tidak hanya meningkatkan konektivitas, tetapi juga mendorong perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Baca Juga: Menggali Lebih Dalam tentang Starlink: Membawa Internet ke Langit

Dalam sambutannya, perwakilan MyRepublic menyatakan kegembiraan mereka atas pembukaan resmi layanan di Subang, serta komitmen mereka untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan di wilayah ini.

Dalam mengucapkan selamat atas langkah ini, MyRepublic menegaskan tekad mereka untuk terus memberikan inovasi, keandalan, dan kepuasan pelanggan sebagai pijakan utama dalam menjalani misi mereka untuk memperkuat konektivitas di seluruh Indonesia.***

 

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah