Berita Duka: Raden Ayu Irawati Pakuningrat, Istri dari Alm. Sultan XIII Kasepuhan Cirebon Tutup Usia

- 28 Mei 2024, 08:40 WIB
Raden Ayu Irawati Pakuningrat, istri dari Alm.Sultan XIII Maulana Pakuningrat dari Kasepuhan Cirebon tutup usia pada Senin 27 Mei 2024 malam di usianya yang ke-71 tahun./ Istimewa
Raden Ayu Irawati Pakuningrat, istri dari Alm.Sultan XIII Maulana Pakuningrat dari Kasepuhan Cirebon tutup usia pada Senin 27 Mei 2024 malam di usianya yang ke-71 tahun./ Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Innalillahi wa innailaihi rojiun, berita duka datang dari Keraton Kasepuhan Cirebon, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Ayu Irawati Pakuningrat atau Den Ayu Sepuh, istri dari Alm. Sultan Sepuh XIII PRA Maulana Pakuningrat pada Senin 27 Mei 2024 malam di usianya yang ke-71 tahun.

Raden Ayu Irawati Pakuningrat juga merupakan ibunda dari Alm.Sultan Sepuh XIV Kasultanan Kasepuhan Cirebon, Pangerah Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat yang telah lebih dulu berpulang pada 22 Juli 2020.

Menurut keterangan pihak keluarga, Raden Ayu Irawati Pakuningrat meninggal dikarenakan usianya yang memang sudah sepuh. Berikut adalah kutipan berita duka yang diterima GalamediaNews dari Kasepuhan Cirebon:

Baca Juga: Terkait Kasus Vina Cirebon, Polda Jabar Rilis 3 Nama Daftar Pencarian Orang

"Inna Lillahi wa inna ilaihi Raji'un.

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu RA. Hj. Irawati Pakuningrat, Ibunda dari Alm. Sultan Sepuh XIV Kasultanan Kasepuhan Cirebon.

Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan2 Beliau.

Allahummaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha.
Alfatihah."

Raden Ayu Irawati Pakuningrat sendiri merupakan nenek dari raja yang saat ini menjabat di Kasultanan Kasepuhan Cirebon yakni Sultan Sepuh XV PRA Luqman Zulkaedin.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah