Murka Diduakan dengan Bruce Willis, Terungkap Akhir Cinta Segi Empat Trump dengan Bintang Playboy

- 9 Oktober 2020, 14:24 WIB
Donald Trump.
Donald Trump. /Instagram/@realdonaldtrump

GALAMEDIA - Baru satu tahun menikah dengan First Lady, Melania Knaus, Presiden AS Donald Trump terlibat cinta segi empat yang akhirnya bubar gara-gara tak terima dirinya diduakan oleh sang selingkuhan dengan aktor macho Bruce Willis.

Demikian diungkap buku  UNRATED: Revelations of a Rock 'n' Roll Centerfold yang ditulis Carrie Stevens, mantan bintang Playboy yang juga dekat dengan Karen McDougal.

Karen yang juga sesama bintang Playboy dalam tayangan TV nasional CNN mengakui perselingkuhannya dengan Trump pada 2016 lalu. Kala itu dengan mata berkaca-kaca Karen meminta maaf pada Melania.

Mengaku sangat mencintai Trump, Karen menyebut dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarang dengan presiden AS ke-45 tersebut. Tapi klaim tadi berbeda dengan  apa yang diungkap Carrie.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (9 Oktober 2020) Carrie mengungkap perselingkuhan Trump dan Karen yang dimulai pada 2006 atau satu tahun setelah menikah dengan istri ketiganya Melania, berakhir karena Trump sakit hati.

Menurutnya, ego Trump hancur saat mengetahui dari tabloid jika Karen ternyata juga menjalin hubungan dengan Bruce Willis. Mantan suami Demi Moore tersebut ramai menghiasi media kala tengah berlibur di Italia bersama Karen pada April 2007.

Hubungan Karen dan Trump bermula saat mereka bertemu pada pesta Playboy di sela-sela syuting The Apprentice. Setelah itu disebut Carrie, Karen dan Trump kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan di apartemen mewah di mana istrinya Melania tinggal.

“Di depan pers terkesan dia yang mengakhiri hubungan tapi ini agar tak terlihat jika dia terlibat dalam dua hubungan dengan dua lelaki sekaligus,” ujar Carrie.

Baca Juga: Sebelum UU Cipta Kerja Disahkan, Presiden Jokowi Dua Kali Bertemu Pimpinan Serikat Pekerja dan Buruh

Ending dari kisah asmara ini berujung kesedihan bagi Karen yang pada akhirnya dicampakkan oleh Trump dan Bruce Willis. Trump putus memilih putus hubungan karena “ogah bersaing” dengan aktor papan atas Hollywood tersebut.


Sedangkan Bruce Willis memutuskan jalinan asmara singkatnya tanpa alasan yang jelas. Carrie juga menyangkal pernyataan Karen yang mengatakan tak ada uang di antara hubungannya dengan Trump yang menjadi bukti ketulusan.

“Trump menjanjikannya apartemen mahal dan perhiasan. Meski tak satu pun yang ditepati tapi bukankah itu juga imbalan?” ujar Carrie yang mengaku tak lagi berteman dengan Karen  sejak 2008.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x