Bupati Bandung Dadang Supriatna Apresiasi Kerja PMI dalam Kemanusiaan dan Kebencanaan

- 12 Juni 2024, 07:10 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi kerja PMI dalam bidang kemanusiaan dan kebencanaan, saat pelantikan Dewan Kehormaran dan pengurus PMI Kabupaten Bandung, di Sutan Raja Soreang, Selasa 11 Juni 2024./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi kerja PMI dalam bidang kemanusiaan dan kebencanaan, saat pelantikan Dewan Kehormaran dan pengurus PMI Kabupaten Bandung, di Sutan Raja Soreang, Selasa 11 Juni 2024./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi kerja Palang Merah Indonesia (PMI) dalam bidang kemanusiaan dan kebencanaan. Tugas mulia yang mereka emban memiliki banyak manfaat bagi banyak orang.

Hal itu diungkapkan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga merupakan Pembina PMI Kabupaten Bandung berkenaan dengan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2024-2029 di Sutan Raja Soreang, Selasa 11 Juni 2024.

Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung tersebut dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Barat, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Rochjana. 

Dan penentuan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung yang dilantik tersebut merupakan hasil dari Musyawarah PMI Kabupaten Bandung yang digelar 27 Maret 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap, Pengurus PMI Kabupaten Bandung yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta semakin banyak menebar manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Amanah terhadap Jabatan yang Diemban, Bupati Dadang Supriatna: Rembug Bedas Ajang Laporan pada Masyarakarat

Ia juga mengatakan, pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung ini menjadi momentum baru bagi PMI untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat dan mewujudkan visi dan misi PMI.

"Dengan dedikasi, kerja keras, dan kekompakan, PMI Kabupaten Bandung diharapkan dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," ucap Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS.

Menghadapi tantangan ke depan, ia menyampaikan beberapa harapan kepada Dewan Kehormatan dan juga pengurus PMI Kabupaten Bandung yang baru. Bupati Bedas berpesan tentang pembangunan SDM dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045. Termasuk peningkatan kapasitas SDM yang profesional.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah