Ini Dia Agenda Habib Rizieq Shihab Setelah Tiba di Indonesia 10 November Mendatang

- 4 November 2020, 08:53 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /Tangkapan layar Youtube

GALAMEDIA - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Setelah tiba di Tanah Air, ada sejumnlah agenda yang bakal dilaksanakannya.

Berikut galamedia sajikan agendanya:

11 November
Setelah tiba di Indonesia dan langsung menunju kediamannya di Petamburan Jakarta, Habib Riziewq Shihab masih akan beristirahat.

Meski beristirahat, ia membuka kesempatan kerabatnya untuk berkunjung dan bersilahturahmi. Hal itu juga yang dia umumkan pada tayangan di Youtube melalui akun Front TV, Rabu 4 November.

12 November
Pada Kamis 12 November, Imam Besar Front Pembela Islam juga masih memilih untuk beristirahat. Ia juga masih memberikan kesempatan para kerabatnya untuk bersilahturahmi ke kediamannya.

13 November
Pada Jumat 13 November, ia akan melaksanakan solat Subuh berjemaah di Tebet. Selepas solat Subuh, ia akan mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Alhabib Ali Bin Umar Bin Ali Assegaf.

Seperti diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Tanah Air dari Jeddah Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816 pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat.

"Insyaallah, pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta," ungkapnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x