Pilpres AS: Super Branded First Lady Melania Trump Datangi TPS dengan Penampilan Sensasional

- 4 November 2020, 09:42 WIB
Donald Trump dan Melania
Donald Trump dan Melania /instagram.com/@flotus_

GALAMEDIA - Melania Trump tampil stylish pada Selasa pagi saat tiba di Florida untuk memberikan suaranya dalam pemilihan presiden AS 2020.

Perempuan berdarah Slovenia itu tampak elegan dalam sackress Gucci bermotif rantai seharga $ 4.500 atau tak kurang dari Rp 65 juta. Fashion police menyebut gaya Melania kali ini sensasional.

Ibu Negara berusia 50 tahun itu memadukan dress Gucci pilihannya dengan tas jinjing Hermes dengan banderol $17 ribu atau sekitar Rp 247 juta dan high heels nude plus kacamata lebar.

Baca Juga: Diduga Akan Mengintimidasi Pemilik, Pria Ini Masuk ke TPS Dengan Bawa Senjata

Florida menjadi salah satu dari sejumlah negara bagian penting di mana Trump berharap meraih kemenangan atas kandidat Demokrat Joe Biden.

Namun jajak pendapat terakhir menjelang hari pemilihan menunjukkan Biden (77) unggul tipis atas Trump (74) di enam negara bagian dengan kategori swing, yaitu Florida, Arizona, Michigan, North Carolina, Pennsylvania, dan Wisconsin.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (4 November 2020) pantauan terakhir di negara bagian Arizona, Florida, Michigan, North Carolina, Pennsylvania, dan Wisconsin yang semuanya dimenangkan Trump pada 2016, Biden menunjukkan keunggulan tipis.

Baca Juga: Tanggapi Informasi Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Awi: Kalau Mau Pulang, Pulang Saja

Wisconsin menjadi yang paling aman bagi Biden dengan keunggulan 53 persen atas Trump. Sedangkan di North Carolina 49 persen dengan dukungan 47 persen untuk Trump. Namun secara rerata 50 persen suara cenderung pada Biden dan 46 persen untuk Trump.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x