UNS Gelar Turnamen Tennis Sahabat Rektor Cup di Tengah Pandemi Covid 19  

- 7 November 2020, 17:04 WIB
 Para peserta turnamen "Tennis Sahabat Rektor Cup" yang digelar UNS di tengah pandemi Covid 19
Para peserta turnamen "Tennis Sahabat Rektor Cup" yang digelar UNS di tengah pandemi Covid 19 /

 

GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid 19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir, Universitas Sebelas Maret ( UNS) Solo mengelar turnamen tenis lapangan bagi para pencinta olahraga tenis, bertajuk "Tennis Sahabat Rektor Cup" (TSR Cup).

Turnamen yang diprakarsai Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, dan merupakan turnamen perdana, dilaksanakan selama 2 hari, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 November 2020, di lapangan tenis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS.

Ketua Panitia "TSR Cup", Dr. Sapta Kunta Purnama, menjelaskan kepada wartawan, Sabtu, 7 November 2020, turnamen "TSR Cup" yang rencananya digelar setiap tahun, diharapkan menjadi media jalinan silaturahmi, memupuk kekompakan dan secara khusus untuk menambah imunitas pada situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Anggota DPRD Ciamis Temukan Kasus Pasien Meninggal Di-Covid-19-Kan dan Keluarga Dimintai Pungutan

“Turnamen perdana ini diikuti beberapa club, di antaranya Club Tennis 510, Yustisia Tennis Club, TSR Club, Tennis Gembira dan Tenis Sahabat Sahabatnya Rektor (TSSR) Club. Pelaksanaannya, UNS bekerjasama dengan rekanan perbankan,” unar Dr. Sapta yang juga Dekan Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS.

Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho, mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tenis lapangan di tengah kesibukan sivitas akademika UNS mempersiapkan implementasi status baru sebagai Perguruan Tinggi Badan Hukum ( PTNBH). Dia berharap, "TSR Cup" dapat meningkatkan kebersamaan para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan purna karya di lingkungan UNS.

Baca Juga: Ayana Journey to Islam, Kisah Ayana Moon Jihye Mendapatkan Hidayah . Yuk Simak Ceritanya

"Masyarakat di sekitar Kampus Kentingan juga dapat memanfaatkan kegiatan turnamen tersebut. Kita berolahraga rutin dengan tetap patuh 3 M dan sehat tanpa obat," ujar Prof. Jamal.***

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x