Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool: Thiago Kemungkinan Absen Lawan Manchester City

- 8 November 2020, 13:52 WIB
Laga Big Match, Liverpool vs Manchester City, Thiago dan Aguero Dipastikan Tidak akan Tampil
Laga Big Match, Liverpool vs Manchester City, Thiago dan Aguero Dipastikan Tidak akan Tampil /Twitter.com/@ManCity



GALAMEDIA - Link live streaming Laga Manchester City vs Liverpool Minggu 8 November 2020 pukul 23.30 WIB malam ini, KLIK DI SINI

Bagi pencinta bola, Laga Manchester City vs Liverpool akan menarik untuk ditonton. Pada laga ini, Gelandang Liverpool Thiago Alcantara dan penyerang Manchester City Sergio Aguero diragukan bisa tampil di Etihad, Manchester.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan, kondisi Thiago sebentar lagi akan pulih sepenuhnya. Namun ia tidak yakin gelandang berpengalaman asal Spanyol itu bisa ambil bagian dalam lawatan ke Etihad.

Baca Juga: Pakar Unpad: Harus Ada Kontrol Demokrasi Untuk Melibatkan TNI dalam Penanganan Terorisme

Thiago mengalami cedera sejak pertengahan Oktober ketika dijegal keras oleh penyerang Everton Richarlison dalam Derby Merseyside di Goodison Park.

Thiago merupakan korban kedua dari Derby Merseyside kala itu, selain pilar utama pertahanan Liverpool Virgil van Dijk yang agaknya tidak akan tampil lagi musim ini.

"Jegalan waktu itu terlalu keras dan langsung mengenai kaki Thiago, jadi dia masih beradaptasi walau kondisinya membaik," kata Klopp.

Baca Juga: Joe Biden Menang di Pilpres AS 2020, Ini yang Dinantikan Presiden Jokowi

Sementara itu, manajer City Pep Guardiola menyatakan hal serupa terkait kemungkinan Aguero main lawan Liverpool. Kendati awal pekan lalu ia sempat mengatakan kondisi penyerang gaek itu membaik.

"Tidak, dia belum siap. Belum," kata Guardiola singkat dalam komentar pralaga dilansir laman resmi City.

Aguero mengalami cedera ketika ditarik keluar dalam jeda pertandingan kontra Wesrt Ham United pada 24 Oktober lalu dan sejak itu melewatkan tiga laga City di semua kompetisi.

Baca Juga: Joe Biden Teman Sejati Negara Yahudi Tapi 'Membenci' Aneksasi Tepi Barat

Liverpool sementara menduduki puncak klasemen dengan koleksi 16 poin, sedangkan City terdampar di urutan ke-10 walau hanya terpaut lima poin.

Kepadatan jarak itu membuat Liverpool bisa melorot hingga urutan keenam di pengujung pekan kedelapan, sedangkan City bisa melompat masuk ke empat besar.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x