Bagi yang Mau Tambah Daya, PLN Perpanjang Diskon Sampai 30 November

- 11 November 2020, 14:40 WIB
Ilustrasi PLN.
Ilustrasi PLN. //Pikiran Rakyat



GALAMEDIA - PLN memutuskan memperpanjang diskon tambah daya listrik hingga 30 November mendatang. Hal ini dilakukan karena tingginya minat pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM).

Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi melalui keterangan tertulis, Rabu 11 November 2020 menuturkan, sampai saat ini sudah ada 45 ribu pelanggan yang mendaftar untuk memanfaatkan program tersebut.

Hal ini menunjukan antusiasme pelanggan masih cukup tinggi.

Baca Juga: Heboh Habib Rizieq, Youtuber asal Korea Selatan: Ini Siapa Ya? BTS dan Blackpink Juga Bisa Kaget

Bahkan sampai saat ini banyak pelanggan UMKM dan IKM yang membutuhkan program ini. Karenanya pihaknya perpanjang program diskon ini sampai 30 November 2020.

Untuk mendapatkan diskon tambah daya PLN, pelanggan dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Diskon tambah daya listrik ini berlaku bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan 16.500 VA.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x