Keracunan Massal Juga Menimpa Warga Singaparna Tasikmalaya

- 16 November 2020, 18:48 WIB
Aparat TNI dan Polisi saat melakukan pengamanan terhadap lokasi rumah penyelengara ulang tahun di Kampung Cintawana, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.
Aparat TNI dan Polisi saat melakukan pengamanan terhadap lokasi rumah penyelengara ulang tahun di Kampung Cintawana, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. /Septian Danardi/

GALAMEDIA - Keracunan masal juga terjadi di Desa Cikunten dan Desa Singasari Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 16 November 2020.

Kejadian itu juga sama dengan kejadian keracunan masal yang terjadi di Kecamatan Tanjungjaya usai menghadiri dan menyantap hidangan syukuran ulang tahun anak pasangan Midaul Hayat dan Dini di Kampung Cintawana RT 04 RW 09 Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Baca Juga: Puluhan Warga Tanjungjaya Alami Mual dan Muntah Usai Menyantap Hidangan Ulang Tahun

Diduga dari makanan setelah menghadiri acara undangan ulang tahun keluarga di lokasi yang sama.

Danramil 1211/Singaparna Mayor Dedi menyebutkan, setelah ada laporan keracunan tersebut guna kondusifitas, pihaknya bersama Kepolisian melakukan pengecekan ke rumah yang mengadakan acara syukuran tersebut.

Baca Juga: Tak Puas Cuma Dua Jenderal, Kapolri Juga Mencopot Kapolres Bogor dan Jakpus

"Kami mengamankan lokasi dilaksanakannya syukuran bersama anggota dari Polsek Singaparna. Selain dilaksanakannya pemeriksaan terhadap penyelenggara acara," katanya.

Selain itu, pihaknya juga membantu menyisir dan mengevakuasi warga yang akan dibawa ke Puskesmas Tineuwati Singaparna untuk dirawat. 

Baca Juga: Selebgram Cantik Syaima Salsabila Positif Konsumsi Narkoba, Terancam 20 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x