Pelaksanaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa T.A 2020 Tetap Ikuti Prokes

- 19 November 2020, 15:48 WIB
Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno buka BSMSS di Desa Mandalaguna, Kecamatan Salopa /Septian Danardi/


GALAMEDIA - Percepatan pembangunan terutama di daerah yang tertinggal terus digalakan dengan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang menjadi salah satu acuan Kodam III/Siliwangi.

Kodim 0612 Tasikmalaya menggandeng Pemkab Tasikmalaya dalam pelaksanaan BSMSS dengan tujuan mengadakan pembangunan di daerah yang membutuhkan percepatan pembangunan.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno memyebutkan, pada intinya program BSMSS ini yang bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Penerima manfaat tahun ini yakni warga Desa Mandala. Terimakasih kepada Pemda Tasikmalaya telah mau bekerjasama dalam pelaksanaan tersebut juga kepada masyarakat yang akan ikut berpartisipasi dalam BSMSS," kata Ary, usai pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Ta.2020 di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya di SDN Mangunharja Desa Mandalaguna Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Wantannas Proyeksikan Jabar Daerah Percontohan Penanganan Covid-19

Dikatakanya, BSMSS dilaksanakan selama waktu 14 hari dan berharap bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan. "Mari kita kerjakan bersama-sama agar semua program ini bisa berjalan tepat waktu dan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya, Roni Sahtoni mengatakan, pembangunan pada dasarnya adalah tanggung jawab kita semua. Berbagai hasil pembangunan fisik non fisik program BSMSS sangat dirasakan warga.

"Kita patut bersyukur perjalanan dinamika BSMSS tahun ke tahun di Kabupaten Tasikmalaya, semakin menunjukan hasil yang memuaskan dengan kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Baca Juga: Terlibat Buku Nikah Aspal, Kepala KUA Mundu dan Kasubag Kanwil Kemenag Disidang

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X