Arsenal Terdepan untuk Datangkan Gelandang Muda Milik Wolverhampton Wanderers

- 11 April 2024, 13:00 WIB
Joao Gomes saat perkuat Wolverhampton Wanderers./Instagram @joaogomes.01
Joao Gomes saat perkuat Wolverhampton Wanderers./Instagram @joaogomes.01 /

GALAMEDIANEWS - Arsenal kabarnya menjadi yang terdepan untuk datangkan gelandang muda milik Wolverhampton Wanderers, Joao Gomes.

Diketahui, pemain berusia 23 tahun tersebut mampu menunjukkan performa impresifnya bersama Wolverhampton Wanderers pada musim pertamanya.

Joao Gomes sendiri telah memainkan 42 pertandingan bersama Wolverhampton Wanderers sejak kedatangannya ke Molineux Stadium pada Januari 2023 lalu usai dibeli dari Flamengo dengan biaya 15 juta Pounds (Rp300 miliar).

Baca Juga: Tips Mencegah Asam Urat Kambuh Pasca Makan Enak Saat Lebaran

Ia telah bermain sebanyak 25 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini, dengan performa impresifnya tersebut Gomes mendapat panggilan dari Timnas Brasil untuk pertandingan Internasional bulan Maret lalu.

Gomes melakoni debut internasionalnya bersama Brasil saat laga persahabatan melawan Inggris di Wembley Stadium bulan lalu, sebelum ia tampil dalam laga persahabatan kontra Spanyol.

Baca Juga: Aston Villa Kabarnya Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Joshua Zirkzee dari Bologna

Menurut laporan O Dia sebagaimana yang dikutip Daily Mail pada Kamis, 11 April 2024, Arsenal berada di depan Man United untuk mendapatkan tanda tangan Joao Gomes.

The Gunners juga dilaporkan untuk masuk dalam proses negosiasi dengan Wolves untuk Joao Gomes, yang kini masih terikat kontrak hingga tahun 2028 mendatang.

Laporan bulan lalu mengklaim Man United memandang Gomes sebagai calon penerus Casemiro, dengan biaya yang disebut-sebut sebesar 40 juta Pounds (Rp801 miliar).

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah