Proses Naturalisasi Maarten Paes Makin Alot, Akankah Emil Audero Jadi Opsi Lain bagi Timnas Indonesia?

- 14 April 2024, 10:50 WIB
 Pertemuan Erick Thohir dan Emil Audero.
Pertemuan Erick Thohir dan Emil Audero. /Tankapanlayar Instagram @erickthohir/

GALAMEDIANEWS - Kiper milik Inter Milan, Emil Audero baru-baru ini bertemu dengan ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Diketahui, Erick Thohir saat ini sedang kunjungan ke Italia dan pada kunjungannya tersebut ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan kiper Inter Milan yang memiliki darah keturunan Indonesia, Emil Audero.

Momen kebersamaannya dengan Emil Audero, ia bagikan melalui akun Instagram resminya pada Sabtu, 13 April 2024.

Baca Juga: Siapa Pantas Jadi Kiper Timnas Indonesia? H2H Emil Audero Mulyadi vs Maarten Paes

“Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan,” tulis Erick Thohir melalui Instagram miliknya.

“Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir, dan tentunya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter,” cuit pria yang menjabat Menteri BUMN tersebut menambahkan.

Banyak yang publik sepakbola tanah air yang menduga bahwa pertemuan Erick Thohir dan Emil Audero adalah membicarakan soal ketersediaan kiper berusia 27 tahun tersebut untuk membela Timnas Indonesia, terlebih kini proses naturalisasi Maarten Paes kini semakin alot.

Diketahui, Kasus Maarten Paes sudah masuk ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), sebab proses naturalisasi Paes terganjal statuta FIFA, yang dimana kiper klub MLS Dallas FC tersebut terakhir kali bermain untuk Timnas Belanda U-21 pada usia yang sudah terbilang dewasa yakni 22 tahun.

Baca Juga: REALISTIS! Calvin Verdonk Ungkap Alasannya Memilih Memperkuat Timnas Indonesia Karena Hal ini

Maka dari itu, jika proses naturalisasi Maarten Paes gagal, PSSI masih memiliki opsi lain di sektor penjaga gawang dan nama Emil Audero pun kini difavoritkan untuk membela Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Instagram @erickthohir Transfer Markt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah