Ini Dia Perbedaan yang Ada di Mitsubshi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

- 6 Juli 2021, 11:16 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition /Edi Kusnaedi


GALAMEDIA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition untuk konsumen Indonesia.

Hadirnya Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan bentuk respons terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

“Sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi sampai Mei 2021 sudah mencapai lebih dari 193.000 unit," ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam siaran persnya, Selasa 6 Juli 2021.

Baca Juga: Najwa Shihab Bikin Acara Ngakak Bareng, Jaksa Pinangki dan JPU Kepanasan?

Dikatakan, edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni budaya dan menikmati hidup dengan musik,”

Seperti yang sudah diperkenalkan pada tahun lalu, MMKSI pernah menghadirkan Xpander Black Edition, sementara untuk versi Rockford Fosgate kala itu hanya tersedia untuk Xpander Cross saja.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Simak apa saja perbedaan antara Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini dengan Xpander biasa berikut ini.

Baca Juga: Tekan Risiko Kematian Pasien Covid-19, Jabar Kolaborasi dengan BUMN untuk Penuhi Kebutuhan Oksigen

Eksterior dominan hitam
Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X