Tersedia Mulai Oktober Mendatang, Ducati dan MT Distribution Hadirkan Sepeda Lipat Elektrik

- 10 Agustus 2020, 08:07 WIB
Ducati Urban-E /

GALAMEDIA - Perusahaan otomotif Ducati bersama MT Distribution, menghadirkan tiga model baru untuk lini sepeda lipat elektrik (folding e-bikes) dengan pedal assistance. Sebelumnya, Ducati juga telah merilis merilis skuter listrik,

E-bike lipat dirancang untuk mereka yang ingin berkeliling kota tanpa mengurangi gaya dan kenyamanan. Lini ini terdiri dari tiga model, yaitu Ducati Urban-E, serta Ducati Scrambler SCR -E dan SCR-E Sport.

Antara menulis, untuk model Urban-E, desainer Ducati berkolaborasi dengan Italdesign, untuk mengusulkan model unik dari jenisnya, dengan komponen khusus yang dicirikan oleh gaya original nan khas.

Baca Juga: Masker Bertahtahkan Berlian Dijual Mulai Harga Rp10 Juta

Ducati Urban-E tersedia dalam warna hitam dan abu-abu. Sepeda dibangun di sekitar bingkai aluminium khusus dengan sistem penguncian lipat yang mudah.

Stang memiliki LCD display terintegrasi penuh di stem yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol semua fungsi bantuan. Termasuk untuk memeriksa sisa daya baterai dan untuk menyalakan dan mematikan lampu LED yang terintegrasi dalam rangka.

Baterai 378 Wh terintegrasi ke dalam rangka dan menjadi elemen gaya itu sendiri, mengingatkan pada tangki bahan bakar motor dengan warna merah khas Ducati dan bentuk melengkung.

Baca Juga: Karyawan RUSD Cibabat Cimahi yang Terpapar Covid-19 Bertambah 6 Orang

Sedangkan varian SCR-E adalah satu dari dua model sepeda berbantuan pedal (pedal assistance) yang dibuat dengan merek Ducati Scrambler. Roda 20''x4'' memungkinkan pengendara melakukan perjalanan dengan cengkeraman penuh bahkan di bagian yang kasar atau off-road.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X