Rekomendasi 3 Tempat Makan Enak untuk Sarapan di Pasar Cihapit, Wisata Kuliner Bandung yang Bikin Ketagihan

- 13 November 2023, 10:34 WIB
Inilah rekomendasi 3 wisata kuliner sarapan enak legendaris di sekitar Pasar Cihapit Bandung, murah meriah bikin ketagihan
Inilah rekomendasi 3 wisata kuliner sarapan enak legendaris di sekitar Pasar Cihapit Bandung, murah meriah bikin ketagihan /Instagram @yudiudith/

GALAMEDIANEWS - Inilah rekomendasi 3 tempat makan enak untuk sarapan, wisata kuliner di sekitar Pasar Cihapit Bandung yang bikin ketagihan. Harganya juga murah meriah tidak bikin kantong jebol.

Siapa sangka kita dapat menemukan aneka kuliner enak di Pasar Cihapit Bandung yang sudah berdiri sejak 1947 ini. Tidak heran, Pasar Cihapit menjadi destinasi wisata kuliner yang banyak dikunjungi orang.

Selain menjadi tempat untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan bahan pokok, Pasar Cihapit juga ternyata menjadi sentra kuliner sarapan enak yang menggiurkan.

Letak Pasar Cihapit ini  di Jl. Cihapit, Bandung tidak jauh dari Stadion Olahraga Siliwangi dan  mudah ditempuh oleh kendaraan bahkan angkutan umum.

Baca Juga: Maknyus! Rekomendasi 4 Wisata Kuliner Enak Bandung, No. 2 Paling Laris dan Legendaris Ada di Pasar Cihapit

3 Wisata Kuliner Sarapan Enak Pasar Cihapit Bandung

Berikut ini adalah 3 rekomendasi tempat makan enak di Pasar Cihapit yang sering didatangi oleh orang yang ingin sarapan pagi di sini.

1. Kupat Tahu Cihapit


Salah satu kuliner sarapan enak di pasar legendaris ini adalah kupat tahu Cihapit yang sudah populer. Cita rasanya terasa pas yang merupakan perpaduan kupat, tahu goreng dan tauge rebus dengan bumbu kacang gurih. Apalagi jika ditambahkan dengan sambalnya yang semakin menggugah selera.

Tak lupa taburan kerupuk dan kecap menambah cita rasanya semakin sempurna memanjakan lidah bikin ketagihan. Apalagi harganya murah meriah, untuk sepiring kupat tahu kita cukup membayar Rp10.000.

Buka : pukul 06.00-18.00 WIB

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah