Haruma Bay Waterpark Baru di Bekasi! Tiket Masuk Murah Hanya 23.000!

- 4 Mei 2024, 21:23 WIB
Fasilitas Kolam Renang dan Wahana di Tempat Wisata Haruma Bay Waterpark di Bekasi.
Fasilitas Kolam Renang dan Wahana di Tempat Wisata Haruma Bay Waterpark di Bekasi. /Tangkap layar /Instagram @harumabay.waterpark

 

GALAMEDIANEWS - Haruma Bay Waterpark merupakan tempat wisata air baru, telah buka pada bulan Februari 2024 lalu. Lokasinya berada di Grand Duta City, Jl. Boulevard, Babelan Kota, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tempat wisata ini buka setiap hari, kecuali hari Senin. Jika weekday buka pukul 08.30-17.00 dan weekend 08.00-17.30 WIB.

Untuk HTM cukup terjangkau, weekday Rp23.000/orang dan weekend atau tanggal merah Rp35.000/orang. Harga berlaku untuk usia satu tahun ke atas.

Baca Juga: Cakrawala Resto Lembang Bandung Punya Spot Foto Iconic Skywalk hingga Lorong Bintang

Di Haruma Bay Waterpark, terdapat beberapa fasilitas seperti Dreamy Pool (Poll semi olympic), Stormy Slide (main pool), Happy Pool (kids pool), Merry Box (theater), dan Foodie (F&B area).

Selain itu juga ada Flowry River, merupakan kolam renang arus. Tak kalah seru juga ada Stormy Slide, pada wahana ini wisatawan menggunakan ban untuk menikmati arus kolam.

Disetiap akhir pekan Di Haruma Bay Waterpark ada live music, membuat suasana kolam menjadi lebih seru dan meriah.

Setelah berenang, tentunya kalian akan merasa lapar. Jangan khawatir, karena di tempat ini sudah terdapat fasilitas area foodcourt, dengan harga yang terjangkau.

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: ig @harumabay.waterpark


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah