Posisinya Masih Bisa Digeser Tim Lain, Pelatih Persib Ungkap Target Akhir Liga 1 2021/2022

- 25 Januari 2022, 13:21 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Persib/Amandeep Rohimah/

GALAMEDIA - Liga 1 2021/2022 sudah memasuki pertandingan pekan ke-23, semua tim masih memaksimalkan pertandingan-pertandingannya termasuk Persib Bandung.

Sampai saat ini Persib Bandung masih berada di posisi ke 3 klasemen dengan raihan 40 poin, sementara sisa pertandingan tinggal 14 pertandingan.

Pelatih Persib Robert Alberts ungkap target tim di akhir musim. Menurutnya Persib masih bisa berpeluang mendapatkan gelar juara Liga 1 2021/2022 dengan mengoptimalkan pertandingan akhir.

Meskipun poin yang saat ini di kumpulkan masih terbilang rawan digeser tim yang berada di klasemen bawah, Robert tetap yakin dan optimis.

Baca Juga: Giring Terus Serang Anies, Giesz Chalifah: Kalau Kuliah Jangan DO 2 Kali, Berpikir Dulu!

Keyakinan itu semakin menguat saat Persib berhasil mengalahkan Borneo FC di pertandingan terakhir dan itu menurutnya menjadi poin penting di laga selanjutnya yang akan dihadapi.

“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” ujar Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub Selasa 25 Januari 2022.

Saat ini segala persiapan sudah dilakukan Persib menjelang pertandingan pekan ke-23 melawan Ps Tira Persikabo pada Sabtu tanggal 29 Januari 2022.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x