Gaya Rambutnya Selalu Berubah' Kim jadi Perhatian Bobotoh

- 16 Juli 2020, 19:32 WIB
Kim Kurniawan.* /Pikiran-Rakyat.com/Irfan Subhan/

GALAMEDIA - Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan ungkapkan seberapa pentingnya gaya rambut bagi penampilannya. Termasuk ketika dia sedang merumput di lapangan hijau.

Seperti diketahui, setiap tampil bersama Persib. Kim selalu menjadi pusat perhatian bagi sebagian Bobotoh. Mengingat dia merupakan salah satu pemain yang rajin bergonta-ganti gaya rambut.

Sebut saja ketika Kim menguncir bagian tengah rambutnya. Saking familiarnya, gaya rambut tersebut banyak ditiru oleh masyarakat bahkan sampai sekarang. Padahal Kim sudah banyak merubah gaya rambutnya.

Baca Juga: Evolusi Rambut Kim Kurniawan, Pilih yang Mana?

"Sebenarnya ketika di lapangan saya lebih fokus kepada performa (permainan) dan tim. Bagi saya penampilan gaya rambut itu untuk menunjang penampilan diluar lapangan. Kalau rasa percaya diri lebih karena penampilan kadang ada memang seperti itu tapi di lapangan saya ingin menjadi contoh sebagai pemain sepak bola,"ungkap Kim saat dijumpai di Kim Kurniawan Barber Pashion, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 16 JULI 2020.

Lanjut Kim, alasan kenapa dirinya selalu bergonta-ganti gaya rambut, karena dia merupakan orang yang peduli dengan penampilan. Apalagi sampai usia 12 tahun Kim bersama kakaknya Jennifer Bachdim sempat menjadi model pakaian anak.

Baca Juga: Dua Tenaga Kesehatan Disalah Satu RS Di Kota Tasikmalaya Terpapar Covid 19

"Saya memang suka menjaga penampilan terutama di luar lapangan. Karena menurut saya itu sangat penting. Dan saya tidak hanya suka dengan satu gaya potongan saja, saya lebih suka mengekspresikan diri dengan gaya yang berbeda, kan ada orang yang hanya suka satu gaya potongan saja," katanya.

Membahas mengenai siapa yang menjadi sumber inspirasi potongan Kim selama ini, salah satunya adalah David Beckham. Dia mengaku sudah mencoba semua potongan rambut yang pernah diterapkan oleh legenda pemain Manchester United tersebut.

"Kalau kalihan lihat, foto-fotonya (Beckham) dia juga selalu gonta-ganti. Dia sering saya tirukan dan hampir setiap potongan David Beckham saya juga pernah punya potongan rambutnya. Itu menjadi salah satu inspirasi saya mengggonta-ganti gaya rambut," katanya. 33 Mereks 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X