Polisi Temukan Tempat Penyimpanan Ganja Anji di Bandung

- 15 Juni 2021, 13:13 WIB
Anji, mantan vokalis Drive kini resmi jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan penggunaan ganja pada Juni 2021
Anji, mantan vokalis Drive kini resmi jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan penggunaan ganja pada Juni 2021 /PMJ News

GALAMEDIA - Polisi menemukan lokasi penyimpanan barang bukti berupa narkotik jenis ganja milik musisi EAP alias Anji di Bandung, Jawa Barat.

Dengan pengembangan barang bukti itu, kini Anji resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

"Jadi ada dua lokasi ditemukan barang bukti yang pertama di Cibubur kemudian dikembangkan ditemukan kembali barang bukti ganja di Bandung," ujar Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa 15 Juni 2021.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Tradisional, Pedagang Mengeluh Soal PPN Sembako, Sri Mulyani: Pemerintah Tidak Mengenakan Pajak

Ronaldo mengatakan tersangka telah menjalani pemeriksaan kesehatan maupun pemeriksaan urine.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, tersangka dinyatakan sehat, hasil tes usap (swab) antigen menunjukkan negatif COVID-19 dan urine tersangka juga positif mengandung zat THC.

Selanjutnya, Anji juga telah menjalani swab test PCR. Namun, untuk sementara, penyidik masih menunggu hasil tes PCR tersebut.

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pun telah menerima hasil dari laboratorium forensik terhadap barang bukti di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga: Tampilan Makin Gagah dan Macho, Ini Fitur Unggulan New CB150 Verza

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X