Terima Bantuan 10.000 Paket Sembako, Polrestabes Bandung Bakal Salurkan Untuk Warga

- 22 Juli 2021, 12:08 WIB
Polrestabes Bandung mendapatkan 10.000 paket sembako dari donatur  yang tergabung dalam Masyarakat Tionghoa Peduli Kamis 22 Juli 2021.
Polrestabes Bandung mendapatkan 10.000 paket sembako dari donatur yang tergabung dalam Masyarakat Tionghoa Peduli Kamis 22 Juli 2021. /Remy Suryadie/galamedia/

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung mendapatkan 10.000 bantuan paket sembako dari donatur  yang tergabung dalam Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP), di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Kamis 22 Juli 2021.

Paket sembako tersebut akan diberikan kembali oleh Polretabes Bandung dan Polsekta jajaran bagi warga Kota Bandung yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya didampingi Wakapolrestabes AKBP M Yoris Maulana dan Herman Widjaja selaku Koordinator Utama MTP, mengatakan banyak warga Kota Bandung yang terdampak pandemi Covid-19 termasuk saat PPKM Darurat.

Karena itu Polrestabes Bandung akan mengambil andil dalam penyaluran bantuan sosial ini agar tepat sasaran.

Baca Juga: Genap Berusia 8 Tahun, William dan Kate Membagikan Postingan Manis di Hari Ulang Tahun Pangeran George

"Yang jelas bantuan akan diberikan kepada pedagang kaki lima lalu slum area yang diperkirakan amat membutuhkan bantuan sosial ini," kata Ulung.

"Kami juga berterima kasih kepada Masyarakat Tionghoa Peduli atas bantuan yang akan langsung disalurkan kepada masyarakat ini," terang Ulung.

Menurut Ulung, bantuan akan diberikan secara bertahap, sebelumnya bantuan seperti diketahui disebarkan di Pasar Ciroyom dan di Ujungberung.

Ke depan wilayah lainnya di Kota Bandung yang banyak terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 juga akan diberikan bantuan.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X