Usai Disebut Bertarif Rp 30 Juta, Vernita Syabilla Curhat di IG: Manusia Tidak Ada yang Sempurna

- 31 Juli 2020, 13:18 WIB
Vernita Syabilla. */Instagram @vernitasyabilla /

GALAMEDIA - Artis Vernita Syabilla akhirnya dilepaskan oleh Polresta Bandar Lampung. Sebelumnya, ia diamankan karena diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

Vernita diamankan bersama sejumlah pria, yakni pemesan, dan dua muncikari. Aparat kepolisian sebelumnya sudah merilis kasus itu dan mendapatkan benang merah.

Polisi mengungkap, kedua muncikari memasang tarif Vernita kepada klien sebesar Rp 30 juta. Nominal ini setara dengan harga sepeda Brompton yang kini lagi tren.

Baca Juga: 40 Pegawai Gedung Sate Terpapar Covid-19, Ini kata Legislator Jabar

"Dari hasil penyelidikan, kedua muncikari telah memasang tarif untuk pelayanan dengan uang sebesar Rp 30 juta," ungkap Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad dikutip dari live Instagram Polresta Bandar Lampung, Kamis 30 Juli 2020.

Di sisi lain, Vernita membantah terlibat dalam kasus prostitusi. Ia berdalih pergi ke luar kota karena ada pekerjaan. Pengakuannya, saat polisi menggerebek kamar hotel, ia masih berpakaian lengkap. Soal temuan kondom, Vernita pun mengaku tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Anies Baswedan Sumbang Sapi Limosin, Beratnya 'Bukan Kaleng-kaleng'

Saat ini Vernita sudah kembali ke tempat asalnya. Setelah ditetapkan jadi saksi, Vernita kemudian dijemput kuasa hukumnya untuk meninggalkan kantor polisi.

Vernita pun kini kembali aktif di Instagram. Ia pada Kamis, 30 Juli 2020 maam mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @vernitasyabilla. Ia mengunggah dua foto secara carousel, dengan pose menggunakan kacamata dan tersenyum ke arah kamera.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X