Ditawar Rp 250 Miliar, Raffi Ahmad Sebut Kanal Rans Entertainment Bakal Dilepas Rp 1-2 Triliun

- 3 Agustus 2020, 18:23 WIB
RAFFI Ahmad mengakui dirinya sempat ditawari untuk mengambil alih salah satu stasiun televisi nasional, namun ia menolaknya.* /Instagram/raffinagita1717

GALAMEDIA - Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah ramai diperbincangkan. Selain wara wiri di sejumlah program telivisi, pasangan suami istri ini juga mengelola kanal YouTube sendiri, Rans Entertainment.

Sebagai presenter multitalenta, Raffi memang dikenal sebagai salah satu artis tersukses di Indonesia. Pun dengan istrinya, Nagita, yang belakangan makin moncer namanya.

Lewat kanal Rans Entertainment, Raffi dan keluarga, termasuk Nagita dan anak mereka Rafathar, menarik publik untuk menyaksikan setiap video yang diunggahnya.

Baca Juga: Duh, Pose Ratu Bulu Tangkis Australia Ini Bikin Netizen +62 Berpikiran Aneh-aneh

Di kanal YouTube itu, Raffi dan Nagita tak jarang menceritakan bagaimana perjuangan dan kisah kesuksesan mereka. Momen-momen romantis juga kerap mereka sajikan ke penonton.

Hingga Senin 3 Agustus 2020, Raffi Ahmad berhasil mengumpulkan 16,9 juta subscriber Rans Entertainment. Dalam wawancaranya sebelumnya, Raffi pernah mengaku bisa meraup hingga Rp 5 miliar sebulan hanya dari iklan YouTube.

Baca Juga: Ribuan Mahasiswa Unisba Bandung Ikuti Pesantren Virtual

"Sekarang 16,1 juga subscriber, pendapatannya beda-beda ada dari adsense ada dari sponsor, kalau jadi adsense paling tinggi ada dapat hampir Rp 5 miliar sebulan," ungkap Raffi di YouTube Helmy Yahya Bicara, 13 Juni 2020 lalu.

Rupanya, kesuksesan Raffi dan Nagita di YouTube itu menarik perhatian raksasa pertelevisian Indonesia. Raffi mengaku, YouTube Rans Entertainment sampai mau dibeli oleh pihak televisi akhir-akhir ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X