Bisa Bantu UKM Kuliner, Lemari Pendingin Ini Bisa Beroperasi Meski Listrik Mati Selama 48 Jam

- 31 Mei 2021, 19:01 WIB
ilustrasi lemari pendingin.
ilustrasi lemari pendingin. /freepik.com/bearfotos

 


GALAMEDIA - Walau ditengah pandemi Covid-19, inovasi terus dilakukan oleh berbagai pihak terutama swasta dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kondisi tersebut.

Mengingat pada masa pandemi, masyarakat diminta untuk tetap di rumah (stay at home), menjaga kebersihan diri dan lingkungan hingga mengkonsumsi vitamin serta makanan bergizi.

Salah satu inovasi tersebut, yakni freezer (lemari pendingin) Aqua Japan dengan kapasitas besar dan tetap beku meski listrik mati selama 48 jam. Sehingga menjaga makanan tetap fresh dan segar, termasuk ketika disajikan.

Termasuk dalam mendukung usaha kecil menengah (UKM) bisnis kuliner yang merupakan usaha yang selalu menjanjikan dan akan terus berkembang, meski ditengah pandemi Covid-19.

Lebih jauh, dengan komitmen dalam mengedepankan inovasi tersebut menjadikan AQUA Japan meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021.

Baca Juga: Larissa Chou Blak-blakan Soal Alasan Cerainya, Alvin Faiz: Gue Cukup Iyakan

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id ini diberikan bagi produk AQUA Japan Chest Freezer AQF-1200R.

Seperti diketahui, penghargaan bergengsi ini diberikan kepada suatu brand atau produk yang berhasil melakukan inovasi pada suatu produk atau layanan.

"Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada AQUA Japan, suatu kebanggaan bagi kami untuk menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 ini. Prestasi ini merupakan wujud upaya dan kerja keras AQUA Japan dalam menghadirkan produk meskipun di tengah Pandemi. Apresiasi ini pun akan memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan yang bermanfaat bagi konsumen," ungkap President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki Indonesia dalam siaran pers, Senin, 31 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X