Westlife akan Tampil di Yogyakarta, Catat Waktu dan Harga Tiketnya

- 12 April 2024, 19:00 WIB
Westlife akan tampil di Yogyakarta.
Westlife akan tampil di Yogyakarta. /Instagram/westlife

 

GALAMEDIANEWS - Grup musik Westlife siap kembali tampil dalam konser tunggal di Indonesia, tepatnya di Candi Prambanan Yogyakarta. Konser tunggal mereka bertajuk With Love Tour 2024 tersebut akan digelar pada 7 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat 12 April 2024, pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia. Dalam artian konser ini kemungkinan tidak akan diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia. Selain Yogyakarta, Westlife juga akan singgah ke China, Vietnam, dan Malaysia.

Namun Westlife sebelumnya telah mengumumkan, Mark Feehily (salah satu anggota Westlife) akan absen sementara dari tur kali ini dengan alasan kesehatan.

Feehily pun seperti dilansir Antaranews mengungkapkan penyesalannya, karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Praktis ala Rudy Choirudin,Makanan Simple Tinggal Sat Set

Westlife nantinya akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love".

Ada 6 kategori tiket yang dapat dibeli penonton. Kategori VVIP seharga Rp3.5 juta, Diamond sebesar Rp2.9 juta, Gold dengan harga Rp2.4 juta, Silver seharga Rp1.9 juta, Bronze sebesar Rp1.4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu (belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen).

Kategori VVIP dan Diamond memiliki keuntungan masing-masing. Bagi penonton yang membeli tiket VVIP, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Baca Juga: Seberapa Penting BI Checking? BI Checking dan Blacklist Nasional Ternyata Berbeda!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah