Polisi Berikan Pelayanan Keamanan Swab Tes Pedagang Pasar Pananjung Pangandaran

- 25 November 2020, 15:48 WIB
 Jajaran kepolisian saat memberikan pengamanan dalam kegiatan monitoring pelaksanaan Swab Tes pedagang Pasar Pananjung Kabupaten Pangandaran, Rabu (25/11/ 2020).
Jajaran kepolisian saat memberikan pengamanan dalam kegiatan monitoring pelaksanaan Swab Tes pedagang Pasar Pananjung Kabupaten Pangandaran, Rabu (25/11/ 2020). /Agus Supriyatman

GALAMEDIA - Dalam upaya memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, jajaran Kepolisian Resor Ciamis melalui Kapolsek Pangandaran melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Swab Tes pedagang Pasar Pananjung Pangandaran.

Dalam pelaksanaan kegiatan swab tes ini dilaksanakan UPTD Pasar Pananjung Kabupaten Pangandaran, Rabu 25 November 2020.

Pelaksanaan pengamanan ini, Polres Ciamis menerjunkan tiga (3) personel Polsek Pangandaran dan dibantu satu anggota Koramil 1320/Pangandaran dan 4 anggota Satpol Pangandaran. Kehadiran aparat keamanan ini dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan swab tes berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga: Ditangkap KPK, Edhy Prabowo Pernah Sebut Korupsi Musuh Utama yang Harus Diperangi

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pedagang di Pasar Pananjung. Sehingga warga merasa aman dan nyaman ketika melakukan swab tes yang diselenggarakan Disdagkop dan UMKM bekerjasama dengan Lamkesda Kabupaten Pangandaran beserta instansi terkait lainnya.

"TNI-Polri hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini kami berupaya untuk menjaga situasi tetap kondusif sampai dengan akhir kegiatan," katanya.

Kompol Suyadi meminta pedagang bisa koperatif dalam mengikuti swab tes. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa lokasi sekitar Pasar Pananjung bebas dadi bahaya Covid-19.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

"Kami minta pedagang untuk bisa koperatif dalam pelaksanaan swab tes. Koperatifnya pedagang sangat membantu tim kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dan membuat rasa nyaman kepada pengunjung karena mengetahui pasar Pananjung terbebas dari bahaya virus corona," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x