Haru Biru Episode Akhir Start Up, Pesan Khusus untuk Team Han Ji Pyeong dan Team Nam Do San

- 6 Desember 2020, 16:19 WIB
Para pemeran utama Start-Up ungkap perasaan mereka di akhir episode.
Para pemeran utama Start-Up ungkap perasaan mereka di akhir episode. /Kolase Soompi/

GALAMEDIA - Menjelang episode terakhir tepat hari ini pukul sembila malam KST, pemeran utama Start Up tvN mengungkap perasaan mereka tentang drama yang mengaduk-aduk pencinta drakor Tanah Air tersebut.

Dikutip Galamedia dari Soompi, Minggu (6 Desember 2020) Start Up berlatar  kehidupan Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berjuang  mencapai kesuksesan di dunia perusahaan start-up.

Baca Juga: Menteri dari PDI Perjuangan Jadi Tersangka KPK, Jokowi: Saya Tak Akan Lindungi yang Terlibat!

Kisah bergulir di antara Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Dia ada di antara cinta Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San dan Kim Seon Ho pemeran direktur pelaksana Han Ji Pyeong.

Apa kata Suzy jelang episode terakhir Start Up?

Suzy a.k.a. Seo Dal Mi
Suzy a.k.a. Seo Dal Mi

Baca Juga: Jagoannya Jadi Tersangka, SBY: Sering Kali Ada Sesuatu yang Sulit Diterima oleh Akal Sehat

“Aku ada di antara kebahagiaan dan kesedihan. Delapan bulan yang saya habiskan dalam peran sebagai Seo Dal Mi, saya merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi saya sedih karena syuting telah berakhir."

“Drama ini berhasil  sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Sebuah kehormatan  menjadi bagian dari produksi ini. Kuharap kalian mendukung Start Up hingga akhir. "

Nam Joo Hyuk a.k.a. Nam Do San
Nam Joo Hyuk a.k.a. Nam Do San

Baca Juga: Panas di Bumi Panas di Luar Angkasa, Tantang Supremasi Amerika China Kibarkan Bendera di Bulan

Lalu apa kata Nam Joo Hyuk? “Semua staf dan aktor bekerja sangat keras selama delapan bulan terakhir. Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang rasanya a begitu singkat karena sudah berakhir.”

“Aku belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya bertumbuh dan i dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk Start Up.”

Kim Seon Ho a.k.a. Han Ji Pyeong
Kim Seon Ho a.k.a. Han Ji Pyeong

Baca Juga: Relawan Jokowi Pernah Desak Presiden Copot Edhy Prabowo dan Juliari Batubara, Berikut 8 Menteri Lain

Sementara Kim Seon Ho a.k.a. Han Ji Pyeong mengatakan, “Delapan bulan yang menyenangkan dan membahagiakan, terasa begitu lama tapi juga sangat singkat pada saat yang bersamaan. Waktu yang kuhabiskan sangat berarti.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih pada sutradara, penulis, aktor, semua staf, dan terutama  semua pemirsa yang memberikan cinta mereka pada drama Korea. Simpan Start Up dalam ingatan kalian. Sekali lagi, terima kasih."

Kang Han Na a.k.a. Won In Jae
Kang Han Na a.k.a. Won In Jae

Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Pemkab Bandung Swab 1.000 Pelaku Usaha

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x