Cuaca di DKI Jakarta Hari Ini, Sebagian Wilayah Diprakirakan Dilanda Hujan Petir

- 29 Desember 2020, 07:39 WIB
Ilustrasi hujan petir cuaca ekstrem.
Ilustrasi hujan petir cuaca ekstrem. /Pexels

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebanyak empat wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan petir, Selasa, 29 Desember 2020.

Masyarakat juga diimbau untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada siang hingga sore hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian pernyataan peringatan dini yang dilansir dari laman resmi www.bmkg.go.id.

Baca Juga: Pesawat AirAsia Surabaya-Singapura Jatuh di Selat Karimata, 162 Nyawa Melayang pada 28 Desember 2014

Hujan dengan intentitas ringan diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada siang hari. Sedangkan pada malam hari akan diselimuti awan tebal.

Suhu udara di Jakarta Selatan diprediksi berkisar 24-32 derajat celsius dan kelembapan 75-95 persen.

Hujan di Jakarta Timur diprakirakan bakal terjadi pada siang hari dengan intentitas ringan. Suhu udara berkisar 24-32 derajat celsius dan kelembapan 75-95 persen.

Baca Juga: Minta Polisi Bijak, Wakil Ketua Komisi III DPR RI: Mimpi Jadi Presiden Bisa Kena Pasal Makar?

Sedangkan hujan dengan intenritas ringan juga terjadi di Jakarta Barat pada siang hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat celsius dan kelembapan 75-95 persen.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x