Jubir Satgas Covid-19 Subang, dr.Maxi Dilantik Jadi Kadinkes

- 29 Januari 2021, 18:49 WIB
dr.Maxi,SH.,MH.Kes.
dr.Maxi,SH.,MH.Kes. /

GALAMEDIA - Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 yang juga Kabid Pencegahan dan pengendalian Penyakit (P2) Dinas Kesehatan Subang, dr.Maxi.,SH.,MH.Kes dilantik jadi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Pelantikan bersamaan dengan pejabat esselon eselon II, III dan IV lainnya di Aula Pemda Subang, Jumat 28 Januari 2021 sore.

Selain Maxi yang mengikuti open bidding sebelumnya untuk mengisi jabatan kosong eselon II B, masing-masing Direktur RSUD Ciereng Subang, dr.H. Ahmad Nasuhi, dan Hari Rubianto, M.Si menjadi Kepala BP4D, Hj. Yeni menjadi Kadisnakertras Subang, dan Staf Ahli Bupati, dr. Hj. Dwinan Marchiawati, MARS.

Baca Juga: Inalillahi, Kang Pipit Preman Pensiun Tutup Usia

Menurut dr.Maxi, kalau jabatan bukanlah tujuan utama tetapi sebagai kendaraan guna mencapai cita-cita menuju Subang Jawara di bidang kesehatan masyarakat.

“Langkah awal tentu saja melakukan konsolidasi kepada berbagai pihak untuk mengkampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat. Sebab ternyata membangun kesejahteraan masyarakat sangat berpengaruh dari peran perilaku dan lingkungan itu sekitar 75%," ungkap dr. Maxi.

Sementara Bupati Subang H.Ruhimat berharap, seluruh pejabat yang baru diberbagai tingkatan agar dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan baik.

Baca Juga: Suka Minum Wine, Edhy Prabowo Bantah Beli Minuman Itu dari Uang Suap Benih Lobster

"Melalui Jabatan yg saudara emban mari kita bertukar perasaan, apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat" kata Bupati.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x