Sekda Kota Bandung Buka Musdalub DPD LDII Kota Bandung, H. Edi Sunandar Terpilih Sebagai Ketua

- 30 Januari 2021, 16:07 WIB
Sekda Kota Bandung Drs. Ema Sumarna membuka acara Musdalub DPD LDII Kota Bandung di Grand Hotel Asrilia Jalan Pelajar Pejuang 45, Sabtu (30/1/2021).
Sekda Kota Bandung Drs. Ema Sumarna membuka acara Musdalub DPD LDII Kota Bandung di Grand Hotel Asrilia Jalan Pelajar Pejuang 45, Sabtu (30/1/2021). /Eli Siti Wasliah

GALAMEDIA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Drs. Ema Sumarna membuka acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung. 

Kegiatan Musdalub diselenggarakan di Grand Hotel Asrilia Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 123 Kota Bandung, Sabtu 30 Januari 2021. Musdalub digelar untuk memilih Ketua DPD yang sebelumnya dipimpin oleh H. Sunarya periode 2019 – 2024 yang wafat beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ema sangat mengapresiasi 8 Bidang Pembangunan LDII yang disampaikan Ketua DPW LDII Jawa Barat H. Dicky Harun.

Baca Juga: Asmaul Husna: Al Ghani, Al Mughni, dan Al Maani, Ya Allah Jadikan Kami Orang yang Diberi Kecukupan Rezeki

Menurutnya apa yang dilakukan LDII Bandung melalui biro-biro yang ada yakni pendidikan, ekonomi, sosial, dll, sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandung baik di eksekutif maupun legislatif.

“Sama-sama ingin meningkatkan kualitas dan keunggulan sumber daya manusia, serta sama-sama ingin menghadirkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat," kata Ema.

"Ini sangatlah luar biasa dan kita akan sambut baik. Kita akan terus bersinergi, bagaimana pemerintah dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk di dalamnya bergandengan tangan membangun kota yang sangat kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga: Surat Al Ashr, Berikut Asbabun Nuzul, Arab, Latin, dan Terjemahnya, Yuk Tingkatkan Tadarus Alqurannya

Ia berharap, kehadiran pemimpin yang terpilih kelak akan meningkatkan kualitas kepemimpinan dengan mencirikan sifat kepemimpinan Rasulullah, yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah, dan Tabligh.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x