Lazio Raih Kemenangan Keenam Beruntun Berkat Gol Immobile ke Gawang Cagliari

- 8 Februari 2021, 06:42 WIB
Pemain Lazio Ciro Immobile mendapat pengawalan ketat dari bek Cagliari pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, Senin dini hari 8 Februari 2021
Pemain Lazio Ciro Immobile mendapat pengawalan ketat dari bek Cagliari pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, Senin dini hari 8 Februari 2021 /Antara/foto

GALAMEDIA - Lazio kembali raih kemenangan di liga Italia. Kemenangan 1- 0 atas Cagliari pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari WIB merupakan yang keenam secara beruntun.

Hasil itu mendongkrak Lazio naik ke posisi kelima di klasemen sementara dengan 40 poin, sekaligus menempel ketat rival sekota AS Roma. Bagi Cagliari, kekalahan itu menyebabkan mereka masih tertahan di posisi ke-18 dengan 15 poin.

Gol semata wayang bagi Lazio pada laga tersebut dibukukan oleh Ciro Immobile pada menit ke-61.

Baca Juga: Penalti Jorginho ke Gawang Sheffield, Bawa Chelsea Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Lazio menekan sejak awal melalui upaya Immobile dan Luis Alberto yang tidak tepat sasaran. Setelah itu kiper Alessio Cragno dapat menahan sundulan Immobile.

Pada awal babak kedua, kiper klub Sardinia itu masih mampu menepis sundulan Immobile. Cagliari kemudian harus kehilangan Charalambos Lykogiannis yang mengalami cedera lutut.

Lazio sangat terfokus saat menyerang. Mereka hampir kecolongan saat Razvan Marin melepaskan sepakan cungkil yang dapat diantisipasi kiper Pepe Reina.

Baca Juga: Taubat Atas Perbuatan Dosa, Allah Membuka Pintu Maaf bagi Hamba-Nya

Pelatih Lazio Simene Inzaghi kemudian mendorong Sergej Milinkovic-Savic untuk bermain lebih ke depan. Pendekatan itu segera menuai hasil, pemain Serbia itu mengirimkan bola panjang di tepi lapangan, pada saat yang bersamaan Immobile melepaskan diri dari kawalan bek Cagliari untuk kemudian menyambarnya menjadi gol.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x