Loyalis Dede Yusuf Akan Solid Mendukung AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

- 13 Februari 2021, 19:25 WIB
Ketua Imah Rancage Demokrat, Saeful Bachri di Sekretariat Imah Rancage, Baleendah, Kab. Bandung, Sabtu, 13 Februari 2021./Dok.Imah Rancage
Ketua Imah Rancage Demokrat, Saeful Bachri di Sekretariat Imah Rancage, Baleendah, Kab. Bandung, Sabtu, 13 Februari 2021./Dok.Imah Rancage /

GALAMEDIA - Imah Rancage Demokrat meminta agar sejumlah pihak tak mengganggu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Keta Umum Partai Demokrat.

Pernyataan disampaikan terkait adanya beberapa pihak yang berencana mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari tangan AHY.

Imah Rancage Demokrat sendiri merupakan organisasi perjuangan dan pergerakan Ketua DPP Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi, sekaligus Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat).

Baca Juga: Covid RI Sabtu 13 Februari 2021: Positif 1.210.703, Sembuh 1.016.036, Meninggal 32.936 Orang

"Anggota Imah Rancage Demokat sebagai Loyalis dari Dede Yusuf tentu saja secara otomatis merupakan loyalis Partai Demokrat yang diketuai oleh Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," ujar Ketua Imah Rancage Demokrat, Saeful Bachri.

"Tidak boleh ada yang mengganggu Ketum Partai Demokrat AHY. Oleh Karena itu, tolong jangan mengusik-ngusik partai tercinta Demokrat ini," tambah dia di Sekretariat Imah Rancage, Baleendah, Kab. Bandung, Sabtu, 13 Februari 2021.

Saeful kembali menegaskan, kader Imah Rancage Demokrat sebagaimana diperintahkan oleh Dede Yusuf akan tetap solid dan loyal mendukung penuh kepemimpinan AHY.

Baca Juga: Warga Jakarta Sempat Cekcok dengan Polisi di Bandung Lantaran Tak Bisa Tunjukkan Hasil Swab

"Ketua umum AHY merupakan figur muda yang dipercayai oleh segenap Partai Demokrat dan seluruh simpatisannya. Dia bisa membawa Partai Demokrat lebih cerah dan mampu meraih hasil yang gemilang pada 2024 mendatang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x