Mason Greenwood Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manchester United Hingga 2025

- 16 Februari 2021, 22:03 WIB
Pemain muda Man Utd, Mason Greenwood (kanan) menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 dengan didampingi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
Pemain muda Man Utd, Mason Greenwood (kanan) menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 dengan didampingi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. /Twitter Manchester United @ManUtd

GALAMEDIA - Mason Greenwood pemain muda Manchester United ini mendapat perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain reguler di tim utama Manchester United di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah melakukan debutnya pada 2019 dan telah tampil 82 kali untuk klub sejak itu.

Greenwood dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling cemerlang di Liga Premier Inggris, dan United memberi hadiah atas kemajuan serta kerja kerasnya dengan kontrak baru selama empat tahun mendatang.

“Ketika Anda bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir sangat luar biasa," kata penyerang timnas Inggris itu di situs resmi klub, yang dikutip Goal pada Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Bogor Diprediksi Bakal Dihantui Bencana Hingga Bulan April, Ade Yasin: Ini Bisa Menjadi Besar

"Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan ini dan saya tahu ini adalah lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepak bola saya."

“Dengan dukungan dari pelatih, staf pelatihnya, dan begitu banyak pemain hebat untuk dipelajari; Saya tahu bahwa saya berkembang setiap hari. Masih banyak lagi yang akan datang dari diri saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja keras pekan demi minggu untuk membantu grup mencapai kesuksesan."

"Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua orang kepada saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan kepada semua orang apa yang saya mampu lakukan."

Sedangkan, Solskjaer memuji bakat Greenwood dan menyebutnya adalah bukti masih bagusnya akademi Manchester United dalam menghasilkan talenta-talenta muda.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x