PKS Kota Bandung Siap Ikut Berperan Menyelesaikan Permasalahan Bangsa

- 20 Februari 2021, 20:27 WIB
Sebagian pengurus DPD PKS Kota Bandung. PKS siap membantu dan berperan dalam menyelesaikan permasalahan bangsa./Yeni Siti Apriani/Galamedia
Sebagian pengurus DPD PKS Kota Bandung. PKS siap membantu dan berperan dalam menyelesaikan permasalahan bangsa./Yeni Siti Apriani/Galamedia /

GALAMEDIA - DPD PKS Kota Bandung siap melakukan sinergitas untuk senantiasa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Bandung Khairullah di sela pelantikan pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD ( Dewan Pimpiman Daerah) se-Kota Bandung, di Jalan Katamso, Sabtu, 20 Februari 2021.

"Kami diamanatkan untuk bersama-sama elemen masyarakat bahu membahu berkolaborasi menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa. Terutama terkait Covid-19 dan juga bencana-bencana alam yang terjadi di masyarakat," ungkap Khairullah.

Baca Juga: PKS Jabar Lantik 2.500 Pengurus Tingkat Kota Kabupaten, 20 Persennya Merupakan Kader Muda Potensial

Sebagai pengurus DPD yang baru, kata Khairullah, pihaknya juga diamanatkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kader, terutama kalangan generasi muda.

"Kami harus meningkatkan kader secara kualitas dan kami siap dengan itu. Sementara untuk kuantitas kita punya kewajiban tambah kader. Terlebih kader milenial. Karena masyarakat Indonesia ke depan 50 persen adalah milenial," paparnya.

Lebih lanjut Khairullah juga mengatakan, dengan SDM yang dimiliki, pihaknya juga diamanahkan untuk menyingkronisasi dan harmonisasi potensi internal.

"Terlebih dengan posisi wali kota berasal dari PKS, kursi dewan yang banyak kader dan simpatisan. Semua harus bisa berkontribusi maksimal kepada masyarakat," terangnya.

Baca Juga: Daftar Titik Banjir di Jakarta Pusat, Ketinggian Air di Benhil 1,2 Meter, Wali Kota: Limpasan dari Kali

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x