Diikuti 70 Mitra Gojek di 5 Provinsi, Kopdar Sosialisasikan Prokes J3K dan Manfaat Vaksin

- 22 Februari 2021, 16:33 WIB
Forum Kopdar (Kopi Darat) yang menjadi forum komunikasi rutin antara Mitra Gojek dan manajemen
Forum Kopdar (Kopi Darat) yang menjadi forum komunikasi rutin antara Mitra Gojek dan manajemen /Hj. Ati Suprihatin/

GALAMEDIA - Forum Kopdar (Kopi Darat) yang menjadi forum komunikasi rutin antara Mitra Gojek dan manajemen yang diselenggarakan secara virtual, Kamis 18 Februari 2021.

Lebih dari 70 ribu mintra driver Gojek di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Provinsi DI Yogyakarta mengikuti kegiatan tersebut.

Kopdar kali ini menggandeng Dokter Reisa Broto Asmoro selaku Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Baca Juga: Vaksinasi Jokowi Disoal, Rocky Gerung: Sekali Lancung ke Ujian, Seumur Hidup Orang tak Percaya Lagi

Di tengah pandemi Covid-10, Forum Kopdar dioptimalisasi sebagai wadah sosialisasi pentingnya mitra driver Gojek menjalankan protokol kesehatan J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan). Di kegiatan yang sama, dilakukan juga sosialisasi mengenai manfaat vaksin dalam upaya menekan pandemi COVID-19.

Head of Indonesia Regions Gojek Gede Manggala mengatakan, “Langkah Gojek mengadakan Kopdar Virtual pada 18 Februari merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk berkolaborasi dengan Pemerintah dalam melakukan sosialisasi terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan, serta manfaat vaksin.

Dengan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat, kami berharap kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 ini dapat berjalan dengan lancar.”

Baca Juga: Lee Min Ki dan Nana Akan Bermain di Drama Komedi Romantis Terbaru

Dalam kegiatan Kopdar Virtual, Dokter Reisa menyebutkan bahwa keberadaan vaksin sama pentingnya dengan menjalankan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x