Kerap Lempar Kritik ke Anies Baswedan, Direktur Eksekutif Charta Politika Tiba-tiba 'Angkat Tangan'

- 22 Februari 2021, 20:25 WIB
Yunarto Wijaya (kanan) melontarkan sindiran keras kepada Anies Baswedan (kiri) terkait banjir yang terjadi di DKI Jakarta.
Yunarto Wijaya (kanan) melontarkan sindiran keras kepada Anies Baswedan (kiri) terkait banjir yang terjadi di DKI Jakarta. /Dok. Instagram/@yunartowijaya dan ANTARA.

GALAMEDIA - Usai banjir hebat menerjang Ibukota pada Sabtu hingga Minggu (20-22 Februari 2021) yang lalu, kritik atas kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kian menyeruak.

Beberapa pihak gencar melancarkan kritik khususnya terkait upaya pencegahan dan penanganan banjir yang menurut beberapa pihak tidak maksimal.

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya atau biasa disapa Bang Toto turut memberikan komentar terkait banjir yang menimpa Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Abu Janda, Penyidik Polisi Masih Belum Ada Kesimpulan, ' Masih Kumpulkan Bukti-bukti'

Diketahui, Yunarto Wijaya memang acap kali melontarkan kritik terhadap berbagai kebijakan yang diambil oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kali ini, nada serupa juga ia sampaikan terkait banjir Jakarta.

Dilansir Galamedia dari akun Twitternya @yunartowijaya pada Senin, 22 Februari 2021, ia mengaku 'angkat tangan' usai menerima informasi bahwa anies menyatakan banjir Jakarta sudah surut.

Baca Juga: Keren! Via Vallen Dipercaya Nyanyikan OST Film Raya and the Last Dragon Besutan Disney

"Yaudah deh, angkat tangan deh, gak kritik Pak Gub lagi kalo dah bawa-bawa nama Tuhan," ujar Yunarto.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x