PT Brantas Abipraya dan BBWS Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir di Kabupaten Indramayu

- 25 Februari 2021, 13:10 WIB
Project Manager Proyek Modernisasi Irigasi Rentang Paket LSS-05, Yosie Suryawinoto dam  Perwakilan dari BBWS -  PPK Irigasi dan Rawa VI PUPR, Sri Hartinah Budi Utami. serahkan bantuan bagi korban banjir di Indramayu
Project Manager Proyek Modernisasi Irigasi Rentang Paket LSS-05, Yosie Suryawinoto dam Perwakilan dari BBWS - PPK Irigasi dan Rawa VI PUPR, Sri Hartinah Budi Utami. serahkan bantuan bagi korban banjir di Indramayu /tangkap layar whatsApp

GALAMEDIA - PT Brantas Abipraya (Persero) melalui tim manajemen Proyek Modernisasi Irigasi Rentang Paket LSS-05 yang terletak di Kabupaten Indramayu bergerak melakukan aksi tanggap darurat yakni Bansos Bencana Banjir, Cimanuk Peduli Nasib Sesama (CPNS) kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Desa Karanggetas dan Desa Rancajawat, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu lalu.

Banjir yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi ini mengakibatkan sungai Cimanuk meluap dan menggenangi area persawahan. Akibatnya, sebanyak beberapa rumah warga terendam banjir dan tertimbun oleh sedimen material lumpur.

Baca Juga: Luna Maya Unggah Foto Romantis dengan Pemilik Televisi Swasta, Netizen: Kita Jodohin Aja Apa Ya?

"Kontribusi bantuan dari Abipraya ini berupa bantuan perlengkapan evakuasi dan sembako. Alat evakuasi kami siaga di lokasi bencana untuk tangani lumpur dan membantu proses evakuasi. Banyak akses yang tertutup dan sulit dilalui, karena di sini kedalaman lumpur cukup lumayan," ucap Project Manager Proyek Modernisasi Irigasi Rentang Paket LSS-05, Yosie Suryawinoto melalui keterangan persnya, Kamis 24 Februari 2021.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karang Getas, Manan yang langsung menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari pihak PT Brantas Abipraya dan BBWS Kementerian PUPR yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Alhamdulillah, saya banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak BBWS dan PT Brantas Abipraya yang telah memperhatikan desa dan warga kami," ungkapnya.

Baca Juga: Wajib Ditonton! Simak Rekomendasi 7 Film Komedi Romantis, Baper, hingga Ketawa Ngakak

Hadir pada kesempatan tersebut, Perwakilan dari BBWS - PPK Irigasi dan Rawa VI PUPR, Sri Hartinah Budi Utami.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x