Ini Pesan Plt Ketua Golkar Jabar bagi Kepala Daerah yang Baru Dilantik: Utamakan Kepentingan Masyarakat

- 27 Februari 2021, 20:22 WIB
Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily. /Partai Golkar/Dok/PRBandungRaya.com.

GALAMEDIA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jawa Barat, H. Ace Hasan Syadzily memberi pesan khusus kepada para kader Partai Golkar Jabar yang baru dilantik. Pesannya, kepentingan masyarakat adalah yang harus diutamakan.

"Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman dan lancar," ujar Ace.

"Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan yang terpilih kemarin," tambah dia kepada galamedia lewat keterangan tertulisnya, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Emil Salim, Sang Istri Meninggal Dunia

"Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya," harap dia.

"Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing," sambungnya.

Ace menjelaskan bahwa Partai Golkar di Jawa Barat telah mengusung kemenangan di Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Karawang.

Baca Juga: Nurdin Abdullah Terjaring OTT, PDIP Kembali Disorot, Netizen: Perasaan Sahabatan Sama KPK

Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung. Ace meyakini bahwa kader yang terpilih memiliki komitmen yang tinggi bagi masyarakat Jabar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X