Galang Dukungan, KONI Jabar Sambangi Kodam XVII Cendrawasih

- 2 Maret 2021, 06:25 WIB
Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin (kiri) bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono,
Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin (kiri) bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, /Pendam XVII/Cenderawasih

GALAMEDIA - Dalam rangka meminta dukungan, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin 1 Februari 2021.

Ketua Umum KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Ahmad Saefudin mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih. Khusunya untuk membantu pengurus dan atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX di Papua.

“Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet  Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua," katanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2021: Andin dan Aldebaran Bulan Madu, Angga Gagal Nembak Michelle

"Sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mess, transportasi dan keperluan lainnya,” tambahnya.

Menanggapi permintaan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa yang menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat dan juga untuk provinsi lainnya.

“Bukan hanya untuk KONI Jawa Barat saja, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya,” ucap Pangdam.

Menurutnya, untuk dukungan akomodasi, transportasi dan mess atlet, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan sejumlah tempat.

Di antaranya, Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.

Baca Juga: Sinopsis Buku Haran Seorang Istri 2 Maret 2021: Mama Farah Tahu Kalau Pasha Suka dengan Nana

“Untuk akomodasi, transportasi dan Mess Atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan di sekitar tempat atlet yang akan bertanding,” tutur Pangdam.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x