Lagi, Teddy Gusnaidi Soroti Kunjungan Jokowi ke NTT: Ingin Terkenal? Laporkan Saja Pak Jokowi

- 4 Maret 2021, 09:04 WIB
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi.
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi. /Twitter.com/@TeddyGusnaidi

GALAMEDIA - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi lagi-lagi menyoroti soal kunjungan Presiden Jokowi ke Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu.

Kini, bukan soal kerumunan massa yang dibahas melainkan cara agar terkenal dalam waktu singkat.

Teddy memberikan saran untuk menjadi terkenal. Seakan berikan sindiran untuk beberapa pihak, ia menyangkut pautkan dengan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Jokowi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Siang Ini, Kuota 600.000 orang, Daftarkan Diri Anda

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi pada Rabu, 3 Maret 2021. "Ingin terkenal?," tulisnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @TeddyGusnaidi. “Mudah kok, laporkan saja kunjungan pak Jokowi di NTT ke Bareskrim,” tambahnya.

https://mobile.twitter.com/TeddyGusnaidi/status/1367062188083453953

 Namun, Teddy Gusnaidi menuturkan bahwa laporannya pasti akan ditolak. Sebab, tidak ada dalam Undang-undang kekarantinaan. “Walaupun sudah tahu pasti ‘ditolak’,” ujarnya. “Karena tidak ada jeratnya di UU kekarantinaan kesehatan,” sambungnya.

Baca Juga: 4 Maret 2014: Rudiyana Hattrick, Persib Gunduli UNI 10-0

Meskipun begitu, Teddy Gusnaidi meyakinkan bahwa saran tersebut keren karena bisa masuk media. “Tapi kan kalian bisa masuk media,” jelasnya. “Saran gue keren tidak?,” pungkas Teddy Gusnaidi.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x