Pilgub Jabar 2024 Masih Jauh, Anggota DPR RI Mulyadi Siap Manggung

- 6 Maret 2021, 20:10 WIB
Anggota DPR RI Mulyadi (kiri) jadi pemateri Diskusi publik mengenai anomali di Kota Santri yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Sabtu, 6 Maret 2021./Septian Danardi/Galamedia
Anggota DPR RI Mulyadi (kiri) jadi pemateri Diskusi publik mengenai anomali di Kota Santri yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Sabtu, 6 Maret 2021./Septian Danardi/Galamedia /

GALAMEDIA - Meski perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) masih jauh, suhu politik internal di sejumlah partai mulai mengarah pada dorongan terhadap sosok calon yang akan maju.

Salah satunya Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H. Amir Mahpud yang sudah mulai memberikan sinyal kepada anggota DPR RI Mulyadi untuk manggung di Pilgub Jabar 2024.

Hal tersebut terungkap saat memberikan sambutan sekaligus menjadi salah satu nara sumber dalam diskusi publik pada agenda Peluncuran Primajasa Institute di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya, Sabtu 6 Maret 2021.

Baca Juga: OST Kisah Untuk Geri, Duet Perdana Syifa Hadju dan Angga Yunanda Berjudul Cinta Hebat

Mulyadi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, mengaku siap manggung dengan cara rasional. Dukungan untuk maju dalam Pilgub tersebut, ketika dirinya masih menjabat Ketua DPD Gerindra Jawa Barat.

"Sewaktu jadi Ketua DPD Gerindra Jabar muncul dukungan untuk maju pada Pilgub Jabar 2024," kata Mulyadi.

Kemudian, lanjut Mulyadi, dukungannya dari anggota DPR-RI dapil Jawa Barat juga mulai mengalir.

"Kami berkeinginan untuk bisa lebih mengembangkan partai Gerindra untuk Jawa Barat. Seluruh kawan-kawan DPR-RI itu juga meminta hal yang sama. Pak Prabowo juga meminta saya untuk melakukan sosialisasi untuk Pilgub 2024 mendatang," katanya.

Baca Juga: TB Hasanuddin: Bela Negara Melalui Kebudayaan Sangat Penting Tapi Jarang Diperhatikan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x