Ramalan Cuaca di Jawa Barat 9 Maret 2021, BMKG: Potensi Hujan Kilat dan Angin Kencang, Waspadalah!

- 9 Maret 2021, 05:40 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG Selasa 9 Maret 2021
Prakiraan Cuaca BMKG Selasa 9 Maret 2021 /pexels.com/Aleksejs Bergmains


GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Provinsi Jawa Barat hari ini, Selasa 9 Maret 2021.

Melalui situs resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini, Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Puwarkarta, Subang, Karawang, dan Bekasi.

Simak prediksi lengkap cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat di sini.

Baca Juga: Al dan Andin Semakin Romantis, Elsa Mengelabui Nino Lagi, Sinopsis Ikatan Cinta 9 Maret 2021 Episode 195

Bandung, pagi hari diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari, diprediksi akan turun hujan intesitas sedang. Malam hari, diprediksi juga akan turun hujan ringan. Dini hari, cuaca akan kembali berawan. Suhu di Kota Bandung berada di rentang 20 sampai 30 derajat celcius dengan kelembapan 75 sampai 95%.

Cimahi, pagi hari diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari, diprediksi akan turun hujan intesitas sedang. Malam hari, diprediksi juga akan turun hujan ringan. Dini hari, cuaca akan kembali berawan. Suhu di Kota Bandung berada di rentang 20 sampai 30 derajat celcius dengan kelembapan 75 sampai 95%.

Garut hari ini sepertinya akan dingin dengan suhu diprediksi berada di rentang 18 sampai 30 dan kelembapan 75 sampai 95%. Pagi hari, diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari harap waspada karena diprediksi akan turun hujan sedang. Malam hari, juga akan turun hujan ringan. Dini hari cuaca akan kembali berawan.

Baca Juga: Fahri Hamzah Janjikan Korupsi Hilang Kalau Jadi Presiden, Ferdinand Hutahaean: Omong Kosong!

Bogor, pagi hari diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari, diprediksi akan turun hujan intesitas sedang. Malam hari, diprediksi juga akan turun hujan ringan. Dini hari, cuaca akan kembali berawan. Suhu di Kota Bandung berada di rentang 20 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 75 sampai 95%.

Serta kota-kota lainnya di Jawa Barat hari ini, 9 Maret 2021, rata-rata cuaca akan berawan hingga turun hujan dengan intesitas sedang. Suhu di kota-kota lainnya juga berada di rentang 20 sampai 32 derajat celcius dengan kelembapan 65 sampai 95%.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x