Wartawan PWI Sumedang Jalani Vaksinasi Covid-19

- 9 Maret 2021, 15:16 WIB
 Ketua PWI Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19, bertempat di Gedung Korpri Sumedang, Selasa 8 Maret 2021.
Ketua PWI Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19, bertempat di Gedung Korpri Sumedang, Selasa 8 Maret 2021. /Ade Hadeli/galamedia



GALAMEDIA - Wartawan anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)Sumedang bersama puluhan wartawan lainnya yang melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, menjalani vaksinasi Tahap I, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan setempat, bertempat di Gedung Korpri Sumedang, Selasa 9 Maret 2021.

Seluruh wartawan terlihat antusias saat mengikuti proses vaksinasi, mulai dari saat mendaftaran hingga menerima kartu vaksinasi Covid-19 dengan status pemberian imunisasi dari petugas.

"Alhamdulillah, pada hari ini kami bersama puluhan wartawan dari organisasi yang lain, mendapat kesempatan untuk menjalani vaksinasi. Kami sangat bangga karena menjadi komponen yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19," ujar Ade H
Ketua PWI Sumedang.

Baca Juga: Temui Presiden Jokowi Soal Pembunuhan 6 Laskar FPI, Amien Rais Ingatkan Soal Neraka Jahanam

Setelah disuntik vaksin, dia mengaku tidak merasakan reaksi apa-apa. Padahal saat screening petugas sempat menjelaskan, ada reaksi umum, seperti pegal dan lapar. "Alhamdulillah saya tidak merasakan reaksi apa-apa. Bahkan saat disuntik, saya nyaris tidak merasakannya," ungkapnya.

Oleh sebab itu, dia mengajak mengajak kepada wartawan yang belum divaksin untuk segera menjalaninya. Karena vaksin ini bagus untuk kesehatan, agar imun kita kuat dalam melawan virus Covid-19. Vaksinasi ini bagian ikhtiar dari pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu mari kita dukung program vaksinasi ini," tandasnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, yang telah menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan, untuk segera mendata dan menjadwalkan vaksinasi untuk wartawan.

Baca Juga: Bintang Korea Pemeran Light of the Youth, Lee Ji Eun Ditemukan Tak bernyawa di Rumahnya

"Untuk itu, mewakili rekan-rekan, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati. Sehingga hari ini, kami bisa menjalani vaksinasi. Untuk selanjutnya kami menanti vaksinasi ke dua, yang dijadwalkan pada 23 Maret, di gedung yang sama," ujarnya. **

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x