5 Politisi dengan Jumlah Subscriber YouTube Terbanyak, Dedi Mulyadi Kalahkan Sandiaga Uno

- 9 Maret 2021, 16:34 WIB
Potret Anggota DPR RI Dedi Mulyadi bersama Koswara dan Deden yang sempat berseteru di pengadilan.
Potret Anggota DPR RI Dedi Mulyadi bersama Koswara dan Deden yang sempat berseteru di pengadilan. /Instagram.com/@dedimulyadi71/

GALAMEDIA - Sejak beberapa tahun terakhir platform berbagi video, YouTube, semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Berbagai tontonan dapat diperoleh dengan mudah sesuai selera masyarakat.

Tak hanya diisi oleh para conten creator yang sejak lama terjun sebagai YouTuber, kini berbagai kalangan seperti artis, penyanyi hingga politisi juga membuat akun pribadi.

Dari sekian banyak akun ada sejumlah politisi yang memanfaatkan Youtube sebagai media berbagi kisah keluarga, pekerjaan ataupun membuat video dengan temanya sendiri.

Baca Juga: Sempat Khawatir, Pedagang di Pasar Cimindi Cimahi Akhirnya Mau Divaksin Covid-19

Berikut adalah lima politis yang memiliki pengikut atau subscribe terbanyak di YouTube yang dihimpun hingga Selasa 9 Maret 2021.

1. Joko Widodo

Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menempati posisi puncak dengan jumlah pengikut mencapai 2,54 juta. Akun dengan nama Presiden Joko Widodo ini telah menggunggah 480 video.

Hampir seluruh isi video berisi keseharian Jokowi dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden Republik Indonesia serta beberapa program yang tengah dijalankan oleh pemerintah, salah satunya mengenai vaksinasi nasional.

Baca Juga: Babinsa Kembali Dibekali Kemampuan Teritorial

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x