Anggota DPRD F-Demokrat Ini Ajak Seluruh Kader Tak Terpengaruh Isu Dualisme Partai

- 9 Maret 2021, 18:05 WIB
Moeldoko tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021.
Moeldoko tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021. /ANTARA FOTO/Endi Ahmad

GALAMEDIA – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bengkulu Elvin Yanuar Syahri mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat tidak terpengaruh isu dualisme partai.

Meski pada kenyataanya saat ini Partai Demokrat memiliki dua Ketua Umum yang sedang aktif secara bersamaan.

Namun Elvin tetap menganggap bahwa saat ini Partai Demokrat hanya mempunyai satu pemimpin yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Innalillahi, Kasus Meninggal Corona RI Bertambah 210 Orang, Positif Jadi 1.392.949 Kasus per 9 Maret 2021

Dirinya enggan mengakui keberadaan Moeldoko meski telah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa di Deliserdang.

"Seluruh anggota fraksi bekerja seperti biasa saja. Perjuangkan aspirasi rakyat dan tidak usah terpengaruh isu dualisme partai," ucap Elvin di Bengkulu, 9 Maret 2021, dilansir Antara.

Elvin Yanuar Syahri sendiri merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu yang tegas menyatakan posisinya hanya mendukung AHY.

KLB di Deliserdang dianggap oleh Elvin telah melanggar AD/ART Partai Demokrat karena tidak memenuhi syarat pelaksanaan KLB dan berusaha mengambil alih kepemimpinan.

Baca Juga: Moeldoko Terngiang Pesan Adik Ipar SBY: Moel, Kalau Kamu Tidak bisa Memberi Jangan Pernah Mengambil

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x