Untuk Pernikahan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah Pilih Gus Miftah Sebagai Penghulu Sekaligus Jubir Keluarga

- 10 Maret 2021, 16:45 WIB
Selain ditunjuk sebagai juru bicara, Gus Miftah juga diminta menikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Selain ditunjuk sebagai juru bicara, Gus Miftah juga diminta menikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /- Foto : Instagram @gusmiftah/

GALAMEDIA – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah ada di depan mata. Persiapan jelang momen bahagia pun tengah dipersiapkan, termasuk mengenai penghulu.

Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah dikabarkan akan menjadi penghulu pernikahan Aurel dan Atta.

Gus Miftah mengaku telah dipilih oleh Anang Hermansyah untuk menjadi penghulu di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Pembelajaran Tatap Muka Era Covid-19, Mendikbud Nadiem Makarim: Harus Tetap Jalankan Prokes dan Vaksinasi

“Kebetulan saya dan mas Anang bersahabat cukup lama, sekitar 7 tahun yang lalu, dan Anang sama Ashanty sering ke pondok saya,” kata Gus Miftah seperti dikutip Galamedia dari YouTube KH Infotainment, Rabu 10 Maret 2021.

Gus Miftah juga mengungkapkan bahwa seringkali orang merasa stres dan bingung jika anak pertamanya akan melangsungkan pernikahan.

Begitu juga dengan Anang dan Ashanty, mereka pun konsultasi dengan Gus Miftah soal pernikahan dan akhirnya memintanya supaya menjadi penghulu di pernikahan Aurel dan Atta nanti.

Baca Juga: Akui Moeldoko Ketum Demokrat, Ruhut Sitompul: Tolong yang Tidak Mengerti Partai Demokrat Tutup Mulut!

Selain menjadi penghulu di pernikahan Aurel dan Atta, Gus Miftah juga diberi mandat untuk menjadi juru bicara keluarga Anang Hermansyah.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x