Terdampak Regulasi Covid-19, Manchester City Terpaksa Jamu Moenchenglafbach di Budapest

- 10 Maret 2021, 20:30 WIB
Logo Liga Champions Eropa.
Logo Liga Champions Eropa. /UEFA Champions League

GALAMEDIA - UEFA secara resmi mengumumkan pemindahan venue pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Monchengladbach dari Stadion Etihad ke Budapest. Pertandingan leg kedua rencananya digelar pada 17 Maret 2021.

UEFA mengumumkan peralihan lokasi tersebut karena mengikuti aturan Covid-19 Jerman yang membuat para pemain Monchengladbach tidak dapat melakukan perjalanan ke Inggris.

Baca Juga: 6 Jenderal Ini Berhasil Dirikan Partai, Syahrial Nasution: Kalau Jenderal Moeldoko?

Dengan demikian pertandingan leg kedua akan berlangsung di Puskas Arena, tempat yang sama saat City menang 2-0 di leg pertama, dua pekan lalu.

"UEFA ingin berterima kasih kepada Manchester City FC dan Borussia VfL 1900 Monchengladbach atas dukungan serta kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan," demikian pernyataan dari UEFA, yang dikutip Sky Spors pada Rabu.

Baca Juga: Ada Unsur Pidana dalam Kasus Tewasnya Empat Anggota Laskar FPI, Polri: Naik ke Penyidikan

Budapest telah menjadi lokasi reguler untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Selain pertandingan dua leg antara City lawan Gladbach, ibu kota Hongaria itu menjadi tuan rumah leg pertama pertemuan antara Liverpool dan RB Leipzig. Leg kedua juga akan berlangsung di tempat yang sama pada Kamis, 11 Maret 2021 dini hari WIB.

Chelsea juga harus menjalani laga tandang mereka dengan Atletico Madrid di Bukares, meski pertandingan leg kedua dijadwalkan akan digelar di Stamford Bridge.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x